Pamit dari Rumah Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Kayak Mau Mati Besok

0
350
Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama.
Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama.

Jakarta, Nawacita –  Dorce Gamalama memutuskan berhenti menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Penyanyi dan artis serba bisa ini berhenti setelah hampir sepekan bekerja.

Raffi Ahmad tentu juga sangat menghargai keputusan Dorce Gamalama. Lewat program acaranya, ayah satu anak itu memberi bingkisan sebagai tanda terima kasih.

“Aku punya hadiah buat bunda, ini dari aku pribadi ini pure dari aku. Aku mau ucapin terima kasih buat bunda,” ucap Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos pada Selasa (16/6/2020).

“Bunda udah nggak pulang lagi ke rumah aku, kangen juga, ini kado dari aku. Ini nggak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda,” ia menyambung pernyataan

Setelah itu, Raffi Ahmad meminta Dorce Gamalama membuka kadonya. Presenter berusia 33 tahun ini memberi seperangkat alat perekam.

“Aku memberikan seauatu supaya bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi YouTuber,” kata bintang film Love Is Cinta tersebut.

“ini bunda bisa beli pake uang bunda, tapi kalau bunda punya channel youtube diabadikan karyanya ingetnya sama aku sama Gigi. Ini lengkap kamera peralatan sampai tripodnya ada,” lanjutnya.

Dorce Gamalama tentu saja merasa terharu dengan pemberian Raffi Ahmad. Ia juga sangat berterima a kasih karena telah diizinkan menjadi sopir meski hanya untuk sementara.

“Aduh gue mau nangis deh, kayak mau mati besok. Sebenernya nyopir itu ya bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi,” kata wanita paruh baya tersebut.

Jaga Silaturahmi

Meski tak bekerja lagi, Dorce Gamalama berharap tali silaturahmi dengan keluarga Raffi Ahmad dapat terus terjaga. Ia tetap ingin mengunjungi Raffi dan Nagita.

“Tapi Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan nggak terima bunda kalau suatu saat mau ke sana, mau main atau apa jadi pokoknya makasih banyak deh,” ujarnya sambil merangkul pasangan suami istri tersebut.

Wangsit

Sementara itu, Dorce Gamalama memang menjadi sopir Raffi Ahmad untuk menjalankan wangsit dari mimpinya. Ia sudah meminta Raffi sejak Ramadan dan akhirnya dikabulkan.

Selama bekerja sebagai sopir, Raffi Ahmad juga memperlakukan Dorce Gamalama dengan sangat baik. Raffi bahkan memberi Dorce kamar di rumahnya untuk tinggal sementara.

lp6

LEAVE A REPLY