Pernah Sekamar, Nikita Mirzani Blak-blakan tentang Dimas Beck

0
563

Nawacita.co – Nikita Mirzani blak-blakan kalau dirinya mengagumi sosok Dimas Beck. Selain itu, Nikita juga mengakui kalau ia dan Dimas sudah lama saling mengenal.

Saking dekatnya, Nikita Mirzani mengaku sempat satu kamar dengan Dimas Beck. Hal itu terjadi setelah mereka sama-sama mengisi sebuah acara.

“Jadi aku tuh pas syuting Bikin Laper aku kan satu kamar, satu kamar satu tempat tidur ya bebs ya sama Dimas Beck. Dan kebetulan ada Rika juga tuh ya,” kata Nikita Mirani di kanal YouTube-nya, Crazy Nikmir Real, baru-baru ini.

Di kamar tersebut, Nikita Mirzani dan Dimas Back saling cerita satu sama lain. Salah satu yang diungkap Nikita soal personel BBB itu, rupanya Dimas Beck tak pernah nonton tv atau film di bioskop.

“Jadi dia tuh sempet ngomong sama aku kalau dia tuh nggak pernah banget nonton tv, nggak pernah banget nonton film, nggak pernah banget nonton film di bioskop,” ungkap Nikita Mirzani.

Rupanya, hal itu terjadi karena Dimas Beck sangat sibuk di dunia entertainment. Bahkan lajang 32 tahun ini mengaku hampir tak pernah merasakan libur selama beberapa tahun terakhir.

“Gue itu dari pertama kali gue kerja sampai lima tahun, gue nggak pernah libur. Bulan puasa itu gue syuting selalu masuk sinteron Ramadan. Zaman dulu kalau sinteron itu kita syuting pagi ketemu pagi, nggak ada waktu,” imbuh Dimas Beck.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku sudah lama menjadi pengagum imas Beck. Menurut janda tiga anak ini, Dimas adalah sosok lelaki yang tampan dan penuh pesona.

Tanpa ragu, Nikita Mirzani bahkan rela memiliki anak dari Dimas Beck, meski tanpa status pernikahan.

“Aku pengin lho punya anak dari kamu,  nggak usah nikah juga nggak masalah. Karena aku udah ngebayangin muka anak kalau cewek nih pasti duh cakep banget pasti. Kalau cowok pasti tulang-tulang mukanya segala macam,” ucap Nikita Mirzani.

Sc

LEAVE A REPLY