Viral, Bakso Lobster Geger Armada Bikin Netizen Ngiler

0
1037
Viral, Bakso Lobster Geger Armada Bikin Netizen Ngiler.
Viral, Bakso Lobster Geger Armada Bikin Netizen Ngiler.

JAKARTA, Nawacita Pengusaha kuliner Indonesia selalu punya cara unik untuk menarik perhatian konsumen. Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kehadiran bakso isi lobster. Ya, sesuai dengan namanya, kreasi bakso yang satu ini memang menggunakan lobster sebagai salah satu bahan utamanya.

Terletak di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Bakso Lobster Geger Armada langsung menyita perhatian netizen Indonesia setelah viral di Twitter. Hal ini bermula dari unggahan akun Twitter @raisa6690kg. Dalam cuitannya, sang pemilik akun menceritakan pengalamannya mencicipi bakso lobster yang dibanderol seharga Rp40 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau untuk ukuran lobster.

Dia juga membagikan foto penampakan bakso tersebut. Saking besarnya, adonan bakso sampai tidak dapat menutupi seluruh bagian lobsternya lho, nawaciters! Tak hanya itu, bakso lobster ini disajikan dengan tiga butir bakso kucil dan kuah kaldu dan saus sambal sebagai pelengkap.

Baca Juga: Viral Pedagang Ludahi Mangkok Bakso Ternyata untuk Penglaris

“Post disini juga deh. Ini gue ga tahu nama baksonya apa lupa 🙁 Pokoknya tempatnya di Permata Regensi Bekasi ya, daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi. Seporsi harga 40k dapat 1 bakso lobster utuh ada badannya juga dan isinya + 3 bakso kecil. Dia juga jual bakso beranak sama bakso tulang iga gitu gede banget,” tulis @raisa6690kg.

Baca Juga: Bakso Misterius Ini Viral di Malang Karena Gunakan Nama ala Militer

Soal rasa, sang netizen menjelaskan bahwa olahan bakso lobster ini memiliki tekstur yang padat, dan rasanya terbilang lezat. “Baksonya padat enak asli gue gak boong. Terus murah, gue gak punya foto bakso yang tulang iganya sih. Harga bakso beranaknya Rp15ribu, bakso tulang iga Rp20ribu wkwkwkwk enak semua,” tambahnya.

Unggahan @raisa6690kg itu sontak membuat netizen lain penasaran. Bahkan hingga berita ini dituliskan, postingannya telah diretweet lebih dari 5 ribu kali, dan dibanjiri ratusan komentar.

“Udah pernah nyobain gue teh tapi yang di pilar Sukatani rasanya lumayan tapi kulitnya lobster tajam,” tulis akun @irfanekafebria14.

https://twitter.com/irfanekafebria4/status/1274702659660861441?s=21

“Ini enak banget kayanya 😭 sayang alergi 😭,” tulis akun @apnxpdl.
“Fix ini sih kulakan lobster ke pengepulnya langsung,” tulis seorang netizen.
“Bikin geger emang tuh lobster murah meriah,” tulis yang lain.

Sebelum bakso ini viral, sebelumnya netizen juga sempat digegerkan oleh bakso isi lobster dan kepiting dari Surabaya. Hmm.. jadi ingin coba kan?

oknws.

LEAVE A REPLY