Waduh, Syifa Hadju Diancam Bakal Diculik dan Diperkosa

0
620
Syifa Savira Hadju.
Syifa Savira Hadju.

JAKARTA, Nawacita Aktris belia, Syifa Hadju tengah mengalami kejadian kurang mengenakkan. Gadis berusia 19 tahun itu diancam bakal diculik dan diperkosa oleh salah satu oknum pengguna Instagram. Merasa terancam, Syifa pun memutuskan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polres Tangerang Selatan. Selaku kuasa hukum Syifa, Sandy akan melaporkan dugaan tindak pidana UU ITE yang diterima oleh kliennya.

“Kedatangan kami seperti yg sudah disampaikan, bahwa hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE,di mana adik kami Syifa Hadju ini diancam dan diteror,” ungkap Sandy Arifin ditemui Jumat (28/2) sore.

1. Ibu Syifa Hadju Juga Diteror

Sebelum masuk ke dalam untuk melapor, aktris berusia 19 tahun itu pun menceritakan bagaimana bentuk teror yang dialaminya. Meski awalnya sempat tak menghiraukan teror tersebut, tapi lama-lama ancaman yang didapatnya semakin menjadi-jadi.
Baca Juga: Wow!! Cantiknya Artis Indonesia Pakai Kostum Wonder Woman

“Ancamannya lewat DM Instagram sebenarnya. Cuma aku nganggapnya kayak, ‘Oh yaudah lah, paling juga iseng doang orang‘, terus makin lama kok ancamannya makin parah dan nggak cuma ke aku doang, tapi sampai ke ibu aku, asisten aku, sampai ke orang-orang di sekeliling aku, bahkan sampai ke kontak person yang ada di profil instagram aku juga,” tutur Syifa Hadju.

“Ancamannya udah makin parah, jadinya, udah gitu aku block di akun satunya, eh dia teror lagi pake akun yang lain,” lanjutnya. Baca Juga: Wow!! Pelukis Cantik Ini Menulis Ulang Alquran dengan Emas di Atas Kain Sutra

2. Sudah Diteror Sejak Lama

Selain itu, gadis yang memiliki nama lengkap Syifa Savira Hadju itu juga mengatakan ancaman yang ia terima sebenarnya sudah sejak lama, bahkan berkali-kali. Wajar jika pada akhirnya bintang film SELEBGRAM itu melaporkannya ke polisi.

“Udah berkali-kali, kan sebenernya udah lama udah berbulan-bulan, cuma parahnya itu sekitar beberapa bulan belakangan ini makanya aku baru lapor. Aku juga males sebenernya kayak nggak penting, tapi karena ini ancamannya udah terlalu parah buat aku, makanya aku putusin buat ngelapor,” tuntas Syifa.

kplnws.

LEAVE A REPLY