Kerja Keras, Ria Ricis Sukses Bangun Rumah Miliaran Rupiah

0
570
Ria Ricis.
Ria Ricis.

JAKARTA, Nawacita – Ria Ricis mulai menuai benih-benih hasil kerja kerasnya menjadi seorang Youtuber. Bahkan, Ria Ricis boleh dibilang Youtuber sukses dengan memiliki banyak subscriber. Praktis, selain mendapatkan ketenaran, pundi-pundi rupiah pun kini menghampirinya.

Alhasil, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun membangun sebuah rumah yang mencapai milyaran rupiah. Hal itu diungkap Ricis saat dijumpai di kediamannya belum lama ini.

“M M-an (miliaran) lah. Cuma ya masih dibilang, masih masuk akal lah. Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, di Lebak Bulus, segala macem, itu di atas 10 semua. ‘Ah gimana nih?’. Cari, cari, cari, terus dapet di sini yang sekiranya bersahabat,” kata Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ricis kembali menceritakan jerih payahnya saat membangun rumah tersebut. Dimana dirinya harus rela bekerja hingga tak tidur demi bisa mendapatkan rumah tersebut.

“Iya dong pake uang sendiri. Nih sampai aku enggak tidur, sampai kerja segala macem, sampai jualan hijab, jualan lotion gitu, minta tolong promo-promo gitu, karena lebih enak tuh hasil sendiri, lebih puas ke depannya,” sambungnya.

Sementara itu, Ricis kembali menambahkan bila terdapat fasilitas-fasilitas yang diinginkannya dalam rumah itu. Tidak hanya itu, fasilitas-fasilitas itu juga dibuat Ricis untuk keponakannya yang bernama Maryam.

“Fasilitasnya ada gym, rooftop buat jadi santai, trampolin, kolam renang, dan tempat bermain. Kita sih sebenernya utamain tempat bermain kali ya. Karena aku sama Maryam (anak pertama Oki) udah kaya ibu dan anak. Aku suka banget sama anak-anak, makanya banyak mainan,” tutupnya.

oknws.

LEAVE A REPLY