Waria Hamil Kesurupan Belalang Sembah, Reaksinya Kocak Parah!

0
758
Viral kesurupan belalang sembah.
Viral kesurupan belalang sembah.

Nawacita , KESURUPAN masih kerap terjadi di masyarakat Indonesia. Momen ini dianggap sebagai bukti kalau makhluk halus itu benar ada.

Pada beberapa kasus, kerusupan biasanya muncul karena tubuh manusia sedang “kosong” dan karena itu setan atau jin tertarik untuk menguasai. Tak sedikit mereka yang kesurupan malah membahayakan manusia lain. Ini bahaya!

Makhluk gaib yang merasuki tubuh manusia biasanya nenek moyang, korban kecelakaan, atau bahkan jin baik. Ya, intinya roh halus yang ingin menunjukan kekuatannya pada manusia. Makhluk halus tersebut biasanya menyeramkan dan sulit dikendalikan.

Tapi, apa jadinya kalau makhluk yang merasuki tubuh manusia itu aneh dan tak pernah terbayangkan sebelumnya?

Netizen ini membuktikannya langsung. Dalam postingan akun Twitter @milysuns, terlihat di sana sebuah video berdurasi 1 menit 34 detik yang memperlihatkan seorang waria berhijab merah kerasukan makhluk-makhluk yang tak biasanya merasuki tubuh manusia. Bagaimana kejadiannya?

Dapat dijelaskan, pada awal video, si waria tiba-tiba saja terdiam danmenunjukan reaksi tubuh yang aneh. Dia menundukkan kepalanya dan menggerakkan tangannya seperti ingin mencekik. Tapi, yang terjadi kemudian dia malah berlagak seperti belalang.

Ya, waria ini sedang kerasukan belalang. Hal itu pun dikonfirmasi teman perempuannya. “Ini belalang sembah, ya?” Lalu dia menjawab, “Iya benar.”

Setelah itu, sekumpulan anak muda ini pindah ruangan. Mereka terlihat masuk ke bangunan tua tersebut. Kerasukan part 2 pun terjadi. Kali ini si waria berhijab itu kerasukan pintu. Dia jongkok dan tidak bergerak. Pandangan matanya pun kosong. Teman-temannya bingung, makhluk apa yang merasukinya.

Setelah berdebat, salah seorang teman prianya menjelaskan kalau si waria kerasukan pintu. Tak lama setelah itu, seorang teman bertopi hitam mengambil kunci di saku celananya dan menggunakan kunci itu dipraktikan di mulut si waria. Benar, tubuhnya langsung bergerak layiknya pintu.

Tak berhenti di situ, waria ini pun kerasukan benda-benda aneh lainnya, sebut saja pohon dan batu. Aksinya itu sangat mendadak dan pastinya membuat teman-temannya ngakak nggak berhenti. Apalagi momen kesurupan teakhir sebelum akhirnya video berakhir.

Video ini sudah ditonton sebanyak 159 ribu kali di Twitter dengan respon netizen yang sangat beragam.

“sumpah ngakak gua liat nya gua kira mah apa,” kata @MonicaLamtiurna

“Napa ibu hamil diajak uka-uka,” tulis @pupungponeng

“Saya butuh asupan video seperti ini,” cuit @secuilUranium

“KALO KESURUPAN BELALANG AKU MASIH KALEM LAH INI KESURUPAN PINTU??? GIMANA CERITANYA??? PINTU GAPUNYA NYAWA WOEY GAPUNYA ROH GIMANA SIH AH LAWAQ BGT,” tegas @hzzlnuts

“KENAPA SI YAALLAAH NEGARA BER FLOWER MAH EMANG GINI YAAA ANJIIIIRRR NGAKAK W GAK BERENTI 😂😂,” komentar @fadilalila.

oknws.

LEAVE A REPLY