Main Film Horor Perdana, Cut Mini Ajukan Syarat ke Produser

0
425
Cut Mini.
Cut Mini.

JAKARTA, Nawacita – Artis Cut Mini mengakui jika dirinya adalah sosok yang sangat penakut. Ketakutan itu kemudian berdampak dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

Cut Mini dengan lantang menolak tawaran untuk bermain dalam film horor yang nantinya akan membuat dirinya merasa stres. Untuk itu selama kariernya ia hanya memainkan film bergenre komedi hingga drama.

“Aku lebih baik menghindari daripada bikin susah orang. Nanti tiba-tiba syuting ketakutan gimana? Jadi ganggu jalannya produksi,” kata Cut Mini ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (30/1/ 2019).

Penolakan untuk bermain film horor akhirnya terbantahkan saat sahabatnya Azhar Lubis atau biasa ia sapa dengan nama Kinoy mengajakya bermain film horor. Kepada Kinoy dan sang produser, Sunil Soraya, Cut Mini mengajukan syarat. “Aku bilang kalau mau main film horor, pokoknya gua mau disediain asuransi jiwa,” katanya.

Cut Mini beralasan jika asuransi jiwa itu akan dipakainya jika sewaktu-waktu ia merasa stres. Sebab belum syuting saja Mini sudah sakit dengan membaca ceritanya.

“Gua baru baca naskahnya udah sakit ulu hati, nanti gimana pas syuting coba? Soalnya penakutnya berlebihan sekali,” ujar Cut Mini.

Namun kemudian ia menjelaskan secara detail apa yang membuat seorang Cut Mini akhirnya untuk pertama kali main dalam film horor.

“Aku suka ceritanya, dari judul Ikut Aku ke Neraka aja orang mikir, ngapain sih ikut-ikut ke neraka. Emangnya ada apa? Nah itu yang bikin penasaran,” paparnya

“Karakter aku nanti di sini akan jadi ibu Sari. Kalau biasanya film horor lain itu dikejar hantu, di film ini justru yang horor itu karakternya,” imbuh Cut Mini.

Dalam film horor perdananya ini, Cut Mini tidak akan sendirian. Nama lainnya yang terlibat dalam film berjudul Ikut Aku Ke Neraka seperti Sara Wijayanto, Teuku Rifnu Wikana, Clara Bernadeth, hingga Rendy Kjarnet. Mereka semua akan memulai syuting pada 6 Februari dan memilih kawasan Puncak, Jawa Barat sebagai lokasinya.

oknws.

LEAVE A REPLY