Viral, Video Ambulans Angkut Seserahan Pernikahan

0
161
Viral, Video Ambulans Angkut Seserahan Pernikahan.
Viral, Video Ambulans Angkut Seserahan Pernikahan.

JAKARTA, Nawacita Viral sebuah video yang merekam momen ketika mobil ambulans mengawal rombongan mobil yang hendak pergi ke pesta pernikahan. Tak hanya mengawal, ternyata ambulans ini juga membawa hantaran untuk pesta pernikahan tersebut.

Peristiwa ini diketahui publik melalui unggahan akun Twitter @AREAJULID pada Senin (19/10/2020). Seorang anonim mengirimkan video tersebut berserta cuitan yang terbaca, “Dis! Lamaran di kawal ambul4nce dan ambul4ncenya di pake buat bawa hantaran mas kaw1n. Situasi normal ada ini gak lucu apa lagi di situasi kya gini.”

Tampak dalam video berdurasi 1 menit 35 detik ini, mobil ambulans tersebut berjalan di belakang mobil si perekam video dan diikuti rombongan mobil pengantin lainnya di belakang ambulans tersebut.
https://twitter.com/AREAJULID/status/1318002225545818112?s=20

Diduga ambulans ini difungsikan sebagai pembuka jalan untuk rombongan mobil lainnya karena sirine pada ambulans ini dihidupkan. Setelahnya, terlihat ambulans dan iring-iringan mobil sampai di lokasi diadakannya pernikahan.

Baca Juga: Viral, Video Pengantin Layani Tamu saat Resepsi

Terlihat pengemudi ambulans yang mengenakan APD membuka pintu belakang ambulans tersebut. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa seserahan pernikahan. Pengemudi ambulans yang mengenakan APD tersebut pun mengeluarkan beberapa seserahan atau hantaran nikahan tersebut dan menyerahkannya pada orang yang berada di sana.

Video ini pun menuai berbagai kritik dari warganet. Penggunaan ambulans untuk membawa seserahan pernikahan dirasa tidaklah patut dilakukan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Viral, Ambulans Dikejar dan Ditembaki Pasukan Brimob

“Pasti yg pnya gawe punya jabatan penting, ga mungkin sih seenaknya bisa makai itu. itu mbilnya bekas bawa pasien covid ya. mga hantarannya ga nempel2 virus coronces, meski dan disemprot disinfektan. ttp aja ga yakin wkwk. klo bawa mbil itu otomatis ngucapinnya innalillahi ya gak,” tulis akun @ayutriwinarnii.

“Sumpah aneh banget sih, lagian itu kayaknya jalanan sepi, ada polisi pake ambulan apalagi situasi kyk gini, gila,” ujar akun @cikidawbor.

“Gue mikirnya ini kayak ga ada hatinya sih, di kondisi normal aja banyak orang ga ketolong perkara kehabisan ambul4nc3, ini lg pandemi tu benda malah dipake buat yg gini2.. gue ga tau aturan atau bayaran dsb soal ini sih, cmiiw kalo w salah,” kata akun @sampah_zip.

Selain itu, akun @_veeansear juga turut berkomentar, “1. sudah tidak tepat guna, 2. sirine ambulance itu ada aturannya kapan dibunyikan kapan enggak, 3. kalo ada polisi sih harusnya ditindak *eh yang lamaran ternyata polisi ternyata.”

Belum diketahui pasti lokasi dan waktu kejadian terekam, serta siapa pihak-pihak yang terlibat dalam video ambulans mengangkut hantaran pernikahan itu.

suanws.

LEAVE A REPLY