Gelar Akikah si Kembar, Syahnaz Sadiqah Undang Anak Yatim Piatu

0
183
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

JAKARTA, Nawacita – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda menggelar acara akikah anak kembarnya pada Sabtu, 25 Januari 2020. Bertempat di kediaman sang kakak, Raffi Ahmad, acara tersebut berlangsung cukup meriah.

Mengenai persiapan akikah kedua bayinya, Syahnaz mengaku semua baru dipersiapkan kurang lebih satu hari sebelum acara berlangsung. Syahnaz hanya mengundang keluarga inti dan anak yatim piatu sebagai tamu dalam acara tersebut.

“Hari ini acara akikah Zayn dan Zunaira. Acaranya enggak besar-besar sih, memang hanya keluarga inti, sama tadi ada anak yatim piatu,” ungkap Syahnaz.

“Kita enggak berkonsep juga sih. Pokoknya kami serahkan aja ke orang dekornya. Terus warnanya pink abu. Karena kan kalau cewek pink, cowok biru biasanya. Tapi yang cowoknya ini abu-abu. Jadi lebih ke pink, abu, putih. Ini (persiapan) baru semalam doang. Cuma sebentar banget. Emang enggak besar-besaran juga,” lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, adik ipar dari Nagita Slavina ini merasa sangat bahagia bisa menggelar acara selamatan kelahiran putra dan putrinya. Apalagi kondisi Syajnaz sendiri diakuinya sudah lebih terlihat kuat untuk menggelar acara di rumah.

“Ya senanglah. Akhirnya Alhamdulillah bisa terlaksana akikah hari ini. Sebenarnya udah mau ya dari pas tujuh hari. Tapi lihat bayinya, aduh masih kecil banget, ngeri. Nanti deh kalau sudah besaran dikit,” jelasnya.

“Akunya juga kondisinya sudah lebih fit dari sebelumnya,” tukasnya.

okzone

LEAVE A REPLY